Sabtu, 07 Februari 2015

Objek Wisata Pantai Sungai Cuka

Pantai Sungai Cuka merupakan salah satu pantai yang dimiliki Propinsi Kalimantan Selatan yang terletak di Kab. Tanah Bumbu, Des. Sungai Cuka, Kec. Satui (Sungai Danau).
Jarak tempuh menuju ke pantai sekitar 7 Km atau sekitar 10 menit perjalanan. adapun keindahan alam yang diberikan yaitu Terumbu Karang Batu Buaya yang berjarak sekitar 10 menit dari tepi pantai. Pada terumbu karang kita dapat menemui berbagai jenis terumbu dan biota laut. Tanpa snorkling pun kita dapat melihat trumbu karang bahkan dapat berjalan di atasnya.
Di Tepi pantai kita juga dapat menikmati keindahan pantai dan berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh warga sekitar seperti Cottage Inn, Cafe Joeluck, Gazebo, Bannana Boat, Snorkeling, Engine ATV, Perahu Tradisional Katir dan berbagai Makanan Khas Banjarmasin dan tentunya semuanya itu dapat di raih dengan harga yang murah.
















Pada salah satu Cafe kita dapat memesan masakan ikan yang masih segar yang di dapatkan dari hasil pancingan pada kolam ikan yang ada di cafe tersebut tentu saja kita dapat langsung memancing di kolam tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar